POPULAR STORIES

KabarOto Ke Anyer Naik Big Bird Temui Komunitas

KabarOto ke Anyer Naik Big Bird Temui Komunitas Tempat menginap tim KabarOto (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Hari Selasa (09/02), tim media online KabarOto menggunakan Jet Bus Big Bird dari perusahaan Blue Bird Group sowan ke Anyer, Jawa Barat, tim KabarOto sowan ke sana guna melepas kepenatan sesaat selama di Jakarta sembari menemui komunitas yang ada di wiliyah Anyer, Jawa Barat dan sekitarnya.

Sambil mengisi waktu menunggu komunitas yang akan berkunjung, tim KabarOto di Villa tempat menginap mengadakan sedikit permainan,diantaranya, bola air, holahop dan memasukan air ke tabung yang kesemua dilakukan untuk memberikan kegembiraan dan rasa kebersaan diantara tim KabarOto. "sambil mengisi waktu tim kabarOto memainkan beberapa permainan ketangksan fisik, hal ini dilakukan agar Ikatan silaturahmi antara karyawan terjalin. Dengan adanya acara seperti ini diharapkan seluruh karyawan KabarOto makin bisa bekerjasama secara solid dan kompak," ujar Abdi Kurniawan, Pemimpin Redaksi KabarOto.

"Disinilah terlihat kegembiraan diantara karyawan KabarOto. Mereka melepas semua atributnya. Semua disini sama. Senang gembira dan bermain secara kompak," tutur bro Opi, Ketua Panitia.

Jet Bus Big Bird yang menjadi Tranportasi tim KabarOto (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Jet Bus Big Bird yang menjadi Tranportasi tim KabarOto (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Tidak lupa KabarOto sangat berterima kasih kepada Blue Bird Group yang telah memberikan dukungannya dalam memasilitasi transportasi tim KabarOto. So...bagi rekan komunitas di wilayah Anyer dan sekitar bisa mampir ke Villa Nuansa Bali, Anyer, Jawa Barat tempat tim KabarOto menginap.

Baca juga: