KabarOto Kopdargab Bersama 10 Komunitas Motor Jakarta dan Tangerang

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 29 Feb 2016 - 09:00
KabarOto Kopdargab Bersama 10 Komunitas Motor Jakarta dan Tangerang
Tim KabarOto sengaja mengundang para perwakilan dari 10 komunitas motor ini guna pembahasan dan pembentukan tim panitia event ulang tahun KabarOto yang ke-1, di Mei (Foto: Djainudin)

Bro and Sist para bikers, baru-baru ini tim KabarOto baru saja melakukan kopi darat gabungan (kopdargab) bersama dengan perwakilan 10 komunitas yang berada di wilayah Tangerang dan Jakarta. Lantas, apa tujuan tim KabarOto menyelenggarakan kopdargab tersebut? Simak berita Ahmad Djainudin, Jurnalis KabarOto.

Tim KabarOto sengaja mengundang para perwakilan dari 10 komunitas motor ini guna pembahasan dan pembentukan tim panitia event ulang tahun KabarOto yang pertama, yang akan di rencanakan bulan Mei mendatang.

Kodargab KabarOto ini diadakan Jumat (26/02). Dihadiri oleh perwakilan dari 10 komunitas motor yang sudah dekat dengan KabarOto. Dari 10 komunitas motor yang turut hadir ini di antaranya komunitas Sadulur Keder Independent Community ([5]K.I.C), Red Masker Indonesia (RMI), Ciledug Satria F Community (CSFC), BTCI, Community Vario Indonesia (Convoi), Javaradist, Cobra, Kabytas, Djantans, Scoophlic Jakarta.

Acara kopdargab KabarOto bersama 10 komunitas ini berlangsung di Albar Cafe, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pembahasan dari kopi darat ini untuk membentuk team panitia event ulang tahun KabarOto yang pertama, dengan tema dari komunitas untuk komunitas. Karena itulah 10 komunitas ini akan dilibatkan langsung dalam pelaksanaan acara ulang tahun KabarOto pada bulan Mei mendatang.

Untuk Bro and Sist yang merasa bikers, silakan datang dalam acara ulang tahun KabarOto yang pertama ini, sekaligus berpartisipasi dan memeriahkan event akbar KabarOto. Terus pantau KabarOto ini.

Baca Juga: