POPULAR STORIES

KabarOto Sambangi Kopdargab Di BKT

KabarOto Sambangi Kopdargab di BKT Bikers yang ikut kopdargab di BKT (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Pada Jumat 05/02 2015 KabarOto menyambangi komunitas motor yang sedang kopi darat gabungan (kopdargab) di kawasan Banjir Kanal Timur(BKT), tepatnya di dekat playover Pondok Bambu Jakarta Timur. Komunitas motor yang sedang kopdargab saat itu adalah SEAL(Solidarity Of Iron Eagle), Verza Lover, HCB(Happy Community Bikers), dan FROC(Family Rider's Owner Community), [5]K.I.C(Sedulur Keder Independent Community).

Acara kopdargab ini di prakarsai oleh komunitas Seal dan [5]K.I.C, yang berawal dari acara sowan antar komunitas motor di Jakarta, dan KabarOto yang di percaya sebagai media patner untuk menjadi salah satu undangan media, dalam acara kopdargab dan sowan antar komunitas ini.

Motor-motor bikers yg ikut kopdargab (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Motor-motor bikers yg ikut kopdargab (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kopdargab ini diantaranya di isi dengan acara saling berkenalan antar anggota komunitas satu dengan komunitas lainnya. KabarOto yang di wakili oleh bro Djay pun mendapat kesempatan berkenalan dengan para member komunitas yang hadir, dan memperkenalkan KabarOto sebagai media online. KabarOto yang ingin mengenal lebih dekat dengan para komunitas motor yang ada di Jakarta khususnya dan yang berada di Indonesia pada umumnya.

Selain acara perkenalan antar komunitas motor yang hadir, acara kopdargab ini di isi dengan memasangkan sticker komunitas di banner KabarOto yang telah di sediakan. Lalu acara selanjutnya di isi dengan acara bincang bebas dan foto foto bersama.

Baca juga: