POPULAR STORIES

KabarOto Sambangi Menara Siger

KabarOto Sambangi Menara Siger KabarOto Sambangi Menara Siger (Foto: KabarOto)

Bro n sist team KabarOto kali ini menyeberangi lautan menuju pulau Sumatera touring ke Bandar Lampung. Team KabarOto bertolak kekota Bandar Lampung pada pukul 23.00 malam dan tiba di lokasi pada pukul 05.15 dan KabarOto langsung sambangi wisata pertama dan terdekat dari pelabuhan Bakauheni, yaitu Menara Siger, Bandar Lampung.

Pada touring ke Bandar Lampung kali ini lokasi wisata Menara Siger menjadi peristirahatan pertama KabarOto sebelum melanjutkan perjalanan, berlokasi di atas bukit, dan bangunannya yang unik membentuk gedung yang membentuk kerucut kerucut. Tidak hanya itu saja, dari Menara Siger bro n sist akan di suguhkan pemandangan yang indah dan memanjakan mata. Hamparan laut yang jernih dan perbukitan menjadi salah satu pemikat bagi bro n sist untuk berkunjung kembali.

KabarOto Sambangi Menara Siger (Foto: KabarOto)

KabarOto Sambangi Menara Siger (Foto: KabarOto)

Dari Menara Siger ini bro n sist juga dapat menikmati permainan flying fox, dan tersedia juga tempat kongkow yang berjajar rapi di sekeliling Menara Siger. Sambil menikmati hamparan laut yang indah sambil menikmati secangkir kopi, bro n sist akan merasakan indahnya alam Indonesia yang kaya raya ini.

Saat team KabarOto tiba, kami di suguhkan dengan keindahan sunrise yang jarang kita temui di Ibu Kota, nah untuk bro n sist para biker jangan ragu untuk touring menjelajah alam Indonesia yang indah ini.

Baca juga :