POPULAR STORIES

Kabytas Berbagi Berkah Ramadan Dengan Memberikan Takjil

Kabytas Berbagi Berkah Ramadan dengan Memberikan Takjil Bakti sosial bagi-bagi takjil ini dalam rangka program ramadan tahunan komunitas Kabytas, yaitu memanfaatkan bulan suci Ramadan (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Kaum Byson Tangerang (Kabytas) menjalani program ramadannya dengan cara membagi-bagikan takjil. Bagaimanakah kegiatan komunitas motor Kabytas ini terlaksana di program ramadannya?

Bro and Sist masih seputar program ramadan, para bikers yang tergabung dalam sebuah komunitas motor yang bernama Kabytas ini menyelenggarakan bagi-bagi takjil di depan trafficlight Gaplek Tangerang Selatan (Tangsel).

Pantauan media online kabaroto dilokasi, puluhan anggota Kabytas memberikan takjil untuk berbuka puasa. Yakni, berupa makanan kecil dan minuman yang diserahkan pada pengendara yang melintas saat itu atau pun berhenti ketika lampu merah menyala.

Event berbagi berkah ramadan ini, di komandoi langsung Cang Ali. Program ramadan bagi-bagi takjil ini cukup berjalan lancar tanpa hambatan.

"Ini semua karena kerja keras dan kekompakan para anggota Kabytas. Saya terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu acara ini khususnya media kabaroto yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara kami ini," ungkap Cang Ali.

Acara dimulai pukul 17:30 WIB, yang disambut oleh para pengendara yang melintas atau pun yang berhenti di sekitaran lampu merah gaplek dan MC Donald. Dengan penuh antusias para member Kabytas ini saling berbagi, ada yang memberikan makanan dan ada pula yang mengatur lalu lintas.

"Bakti sosial bagi-bagi takjil ini dalam rangka program ramadan tahunan komunitas Kabytas, yaitu memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan melakukan kegiatan positif bersama seluruh anggota, yang tahun ini mengangkat tema Berbagi takjil Berbagi Berkah Ramadan. Salah satunya dengan berbagi takjil untuk berbuka di jalan," kata Cang Ali.

Baca Juga: