POPULAR STORIES

KABYTAS Bukber Bersama Anak-Anak Yatim "Karena Berbagi Tidak Akan Membuat Rugi"

KABYTAS Bukber Bersama Anak-Anak Yatim "Karena Berbagi Tidak Akan Membuat Rugi" KABYTAS Bukber Bersama Anak-Anak Yatim (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Bro and sist masih seputar program Ramadhan para biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor maupun club, kali ini sebuah komunitas motor yang KABYTAS (Kaum Byson Tangerang Selatan) mengadakan acara Bukber dan Santunan Anak Yatim di sebuah Yayasan Al-Ikhwaniyah di kawasan Pondok Cabe Pamulang. Puluhan anggota KABYTAS menyantuni kurang lebih 25 anak yatim dan berbuka puasa bareng bersama mereka.

Di pimpin langsung oleh Cang Ali selaku ketua Kabytas, program Ramadhan komunitas motor ini berjalan lancar tanpa hambatan. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan member Kabytas.

Acara yang dimulai sejak pukul 15:00 sore ini sampai selasai pukul 19:00 yang terbilang berjalan dengan lancarini mempunyai tujuan agar masyarakat luas juga paham bahwa bikers komunitas motor juga memiliki jiwa sosial bukan hanya hanya hobi di motor saja, namun bikers juga bisa berbagi dengan sesama.

"Saya sangat berterimakasih kepada member-member kabtas dan donatur yang telah menyisikan hartanya,karena dari berbagi dan menyisikan harta kita tidak akan membuat kita rugi", Pangkas Cang Ali