Kak Kotaro, Tawarkan Aksesoris Bikers

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 10 Mar 2016 - 08:43
Kak Kotaro, Tawarkan Aksesoris Bikers
Kak Kotaro di sini menerima cetak berbagai aksesoris bikers mulai dari wingcor, pin bulat, emblem kecil atau pun besar, kaos, switer dan lain sebagainya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Toko ini memang tidak terlalu luas. Namun jika Bro and Sist melirik dan masuk ke dalam Toko Kak Kotaro Bikersshop, demikian namanya dipastikan berbagai aksesoris untuk para bikers ada di sini. Ah beneran? Yuks simak saja liputan Kak Kotaro yang menjual aksesoris bikers ini.

Showroom Kak Kotaro ini buka dari pukul 08.00-23.00 WIB setiap harinya. Dari pantauan kabaroto di tempat lokasi, Kak Kotaro menjual berbagai macam aksesoris bikers. Dari jaket, switer, kaos dan lain sebagainya hingga yang terbaru juga ada di showroom Kak Kotaro ini.

"Banyak berbagai merk perlengkapan bikers di sini. Banderolnya dari Rp55 ribu hingga ratusan ribu. Produk dan aksesoris yang saya jual di sini sangat aman dan safety riding. Tinggal dipakai saya barang-barangnya cukup bagus untuk Bro and Sist," kata pemilik toko Kak Kotaro.

Asyiknya lagi, Kak Kataro Bikersshop ini yang beralamat di jalan Baru Raya Lenteng Agung Rt 010/008 No 37 Jakarta Selatan ini berganti-ganti produk setiap seminggu atau sebulan sekali dan banyak berbagi merek aksesoris untuk para bikers yang dijual di sini.

“Kak Kotaro di sini menerima cetak berbagai aksesoris bikers mulai dari wingcor, pin bulat, emblem kecil atau pun besar, kaos, switer dan lain sebagainya dalam partai kecil dan besar.

Nah penasaran bukan? Monggo satroni Kak Kotaro Bikersshop.

Baca Juga: