POPULAR STORIES

Kampanye KOSTER Bersama Walikota Bogor

Kampanye KOSTER bersama Walikota Bogor

KOSTER Indonesia melakukan kampanye keselamatan di jalan di depan kantor walikota Bogor. Kegiatan ini disambut baik oleh Walikota Bogor Bima Arya dan beliaupun ikut turun berkampanye bersama KOSTER.

Bukan hal yang aneh, kalo tiba-tiba ruang UGD (Unit Gawat Darurat) Rumah Sakit menjelang Tahun Baru dipenuhi dengan korban lalu lintas jalan, entah karena si pengendara tidak menggunakan helm atau dalam pengaruh miras/narkoba saat berkendara.

Hal ini yang membuat KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) Indonesia, sebagai Duta Safety campaign Adira dan Perwakilan Club Motor dari Suzuki pada hari Sabtu, 31 Desember 2016 di depan Kantor Walikota Bogor melakukan Aksi Kampanye Keselamatan di Jalan dengan menggelar spanduk yang bertulisan "Menyongsong Tahun Baru 2017 dengan selamat di jalan", "Sambut Tahun Baru 2017 dengan menggunakan Helm saat berkendara", "Sambut Tahun Baru 2017 Tidak dengan Miras dan Narkoba saat berkendara", "Pengendara Tertib, Lalu lintas aman, sambut tahun baru jadi nyaman", "Jalan Bukan Kuburan" dan beberapa dokumentasi motor yang hancur akibat kecelakaan lalin.