Kapolsek Pamulang Mengunjungi Acara Gymkhana Freestyle Championship Di City Market Pondok Cabe

Kapolsek Pamulang Mengunjungi Acara Gymkhana Freestyle Championship Di City Market Pondok Cabe Kapolsek Pamulang Mengunjungi Acara Gymkhana Freestyle Championship (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - Seri perdana Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017 yang digelar di City Market Pondok Cabe, Tangerang Selatan, mendapat dukungan dari Kapolsek Pamulang AKP. Tatang Anndi.S. SH.

AKP. Tatang mengatakan bahwa sangat mendukung kegiatan positif seperti GFC yang melibatkan anak muda yang positif untuk menjaring anak-anak dari trek liar di yang berada di jalan raya, dan kedepannya kapolsek akan membuat ruang untuk mereka dari pada mereka pada mereka balap liar lebih baik kita bikin wadah untuk mereka seperti ajang ini.

GFC Tangerang Selatan 2017 kali ini terbagi dalam delapan kelas dan diikuti oleh 80 peserta. Tidak hanya dari pemain Indonesia, namun juga diikuti oleh ladies stuntrider asal India, Anam Hashim.

“Kegiatan yang menuntut talenta seperti ini tentunya sangat positif. Sebab menuntut sportivitas peserta sehingga menjauhkan mereka dari kegiatan yang merugikan diri mereka sendiri,” ujar AKP. Tatang

"AKP. Tatang mengatakan kerjasama pihak kepolisian dan komunitas motor yang berda di tangerang selatan sangat bagus dan saya selalu mendukung kegitan mereka yang positif",PAngkas AKP. Tatang

Berita Terkait

Berita Terkait