Karimun Club Depok Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

Karimun Club Depok Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan Karimun Club Depok Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

KabarOto.com - Pecinta roda empat lansiran Suzuki yang berdomisili di wilayah Depok ini, kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan setiap Ramadhan. Karimun Club Depok (KCDep) yang anggotanya aktif di berbagai kegiatan, Minggu (3/6/2018), memaknai bulan suci ini dengan memberikan berkah berupa takjil kepada pengendara yang melintasi Grand Depok City Depok.

Sebanyak 80 anggota KCDep turun ke jalan memberikan makanan untuk berbuka bagi pengendara yang masih berada di jalan saat waktu berbuka puasa. Selain kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara, kegiatan berlanjut dengan pemberian santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Uswatun Hasanah di Jalan RRI Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Baca Juga: Jalan Tol Solo-Ngawi Siap Dioperasikan Dalam Waktu Dekat

kabarOto

"Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan tahun ini merupakan agenda rutin tahunan Karimun Club Depok (KCDep). Yang menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama, dan bentuk perhatian kepada mereka yang membutuhkan, yaitu para yatim piatu," kata Sigit Aryadi, Ketua KCDep.

Karimun Club Depok merupakan klub mobil yang akan memasuki usia ketiga tahun. Meski terbilang muda, KCDep memiliki segudang agenda kegiatan. Salah satu kegiatan yang telah rutin dilaksanakan dan menjadi ajang silaturahmi seluruh keluarga dari anggota KCDep adalah agenda setiap Ramadhan.

Seluruh keluarga, istri dan anak-anak para anggota duduk bersama untuk merasakan kekeluargaan dan kebersamaan dalam sebuah ikatan persaudaraan di bawah payung Karimun Club Depok.

kabarOto