POPULAR STORIES

Karimun Club Depok (KCDep) Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Garut

Karimun Club Depok (KCDep) Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Garut Karimun Club Depok (KCDep) Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Garut (foto: Ahmad/KabarOto)

Musibah hidrologi lagi-lagi menelan korban. Puluhan orang tewas dan belasan lainnya masih dinyatakan hilang akibat terjangan banjir bandang di Kabupaten Garut dan longsor di Kabupaten Sumedang, Rabu pagi (21/9). Bencana alam di Kabupaten Garut dan Sumedang membuat banyak masyarakat berempati dan menaruh kesedihan yang mendalam, tidak terkecuali para penggiat otomotif di negeri ini. Contohnya para pencinta otomotif dari Karimun Club Depok dan Garut, yang tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang Garut.


Karimun Club Depok (KCDep) Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Garut

Bro n sist Karimun Club Depok (KCDep) pada tanggal 24/9/2016 bertolak kelokasi banjir bandang Garut, dengan 8 orang anggota di pimpin oleh bro Ardi, dengan menggunakan 4 mobil Karimun menuju Garut. Sesampainya di Garut rombongan KC Depok bertemu dengan bro Hendra dari KC Garut beserta 5 orang anggotanya, dan langsung menyerahkan bantuan yang telah di kumpulkan dari rekan rekan Karimun Club Depok dan Garut.


Karimun Club Depok (KCDep) Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Garut

Bantuan yang di berikan oleh Karimun Club Depok dan Garut ini berupa Air mineral, makanan, pakaian layak pakai, perlengkapan sholat, obat obatan, pembalut wanita, alat alat kesehatan untuk rumah sakit umum daerah (RSUD) Slamet, kompor dan tabung gas juga berupa uang tunai. Bantuan ini langsung di serahkan kepada posko bencana banjir bandang yang berada di lokasi bencana.

Baca Juga: