POPULAR STORIES

Karimun Wagon R Produksi Tambun Jadi Primadona Di Pakistan

Karimun Wagon R Produksi Tambun Jadi Primadona di Pakistan

KabarOto.com - Suzuki Karimun Wagon R Produksi Tambun jadi primadona di Pakistan. Sejak tahun 2014 lalu, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) berhasil membukukan volume ekspor Karimun Wagon R dalam bentuk Completely Knock Down (CKD) sebanyak 78.384 unit.

Baca Juga: Keren, Karimun Wagon R Auto Gear Shift

Pencapaian tersebut menobatkan Karimun Wagon R sebagai produk Suzuki dengan jumlah ekspor tertinggi dalam bentuk CKD. Hady Surjono Halim, Department Head of Export Import PT SIM, sejak diekspor ke Pakistan, jumlah permintaan Wagon R produksi Tambun selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Caption

"Pencapaian itu memicu kami untuk lebih memenuhi dan mengembangkan pasar ekspor di Pakistan, agar kami bisa berkontribusi bagi Indonesia," terangnya.

Suzuki memulai ekspor Karimun Wagon R bertepatan dengan diminatinya city car di Pakistan, Suzuki pun optimis dengan menargetkan ekspor Karimun Wagon R tahun 2018 lebih besar 20 % dibandingkan tahun lalu.

Digemarinya Wagon R di negara itu, karena mobil ini memiliki interior yang nyaman, eksterior yang menarik, dan ukuran kendaraan compact sesuai dengan kebutuhan masyarakat disana. Selain itu, Karimun Wagon R juga irit, ramah lingkungan, dan dijual dengan harga yang terjangkau.

POPULAR STORIES

HOT