Kawasaki Akui Brandnya Selalu Jadi Pionir, Ini Rahasianya

Kawasaki Akui Brandnya Selalu Jadi Pionir, Ini Rahasianya

KabarOto.com - Kawasaki brand motor asal Jepang selalu memiliki motor yang sporty dan disesuaikan dengan kaum muda. Kawasaki Motor Indonesia selalu menjadi pionir motor-motor sport dan segmen yang tidak dimiliki brand lain.

Seperti Ninja 250 dengan 2 silinder, selanjutnya Kawasaki Ninja 250 2 silinder injection. Head and Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi mengatakan, alasan produk-produk Kawasaki selalu menjadi pionir di kelasnya karena mereka selalu melahirkan produk dari hasil survei.

Baca Juga: Satu Bulan Diluncurkan, Kawasaki Ninja ZX-25R Terpesan 1.855 Unit

Kawasaki W175

"Kami meluncurkan produk pioneer di kelasnya berdasarkan hasil survei yang dilakukan," terang Michael, Rabu (10/03). Michael juga menuturkan selalu melakukan Inovasi untuk memberikan kepuasan pelanggan. "Kami mewujudkan mimpi mereka untuk dapat memiliki motor yang diidamkan," tambah Michael.

Michael juga menyebutkan, selain Ninja yang hadir dengan berbagai varian, pabrikan dengan ciri khas berwarna hijau ini juga memiliki motor trail KLX 150 yang biasa digunakan para pencinta off-road.

Selain itu juga ada Kawasaki W175 yang tampil dengan dandanan klasik modern. "Motor modern klasik juga kami jadi pionir, semua itu berdasarkan keinginan konsumen," terangnya. Satu lagi motor sport yang sempat ditunggu-tunggu adalah Kawasaki Ninja ZX-25R.

Baca Juga: Test Ride - Bangganya Menunggangi Kawasaki W175

Saat diperkenalkan pada pertengahan tahun 2020 lalu, pemesanan langsung meningkat. Kawasaki cukup kewalahan memenuhi permintaan konsumennya di seluruh Indonesia. Selama satu tahun, KMI hanya meniagakan motor tersebut sebanyak 1.000 unit saja.