POPULAR STORIES

Kawasaki Badwolves Club Jalani Misi Sosial Dan Religi

Kawasaki Badwolves Club Jalani Misi Sosial dan Religi Kawasaki Badwolves Club tidak hanya kosentrasi di touring dan kopdar tetapi mendukung misi sosial dan religi (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Kawasaki Badwolves Club (KBC) selain touring dan kopdar, komunitas Ninja 250 ini mempunyai misi tersendiri, apa itu? Sosial dan religi.

Kawasaki Badwolves Club hadir dari sesama pencinta motor Kawasaki Ninja 250 cc. Terbentuknya komunitas ini berawal dari 10 orang yang sering nongkrong disatu tempat di daerah Jakarta Timur. Terbesitlah nama Petisi 10 dan mulai berdatangan anggota lainnya hingga mencapi 48 member.

Junaedi, Ketua KBC merupakan seorang pendirinya, ia mengatakan, nama Badwolves itu memang buruk tapi ia akan mengubah image itu menjadi baik.

"Badwolves kan kesannya udah buruk ya, tapi kita mau hilangkan itu, kita bukan geng motor tapi kita komunitas yang punya misi sosial dan santun dalam berkendara," terangnya.

Terbukti memang para anggota komit akan programnya, dan image buruk itu pun hilang.

Biasanya para pengguna motor gede identik dengan arogan dan kebut-kebutan. Namun KBC menghilangkan image itu, dan jika anggotanya ada yang melanggar akan dikenakan sangsi.

"Kita tertib berkendara, kalau ada yang melanggar aturan kita kenakan sangsi. Kalo masih melanggar akan kita keluarin. Semua anggota mengerti tentang aturan itu," tambah Jun.

Anggota KBC yang terdaaftar mulai dari Jakarta Timur, Serang, Sawangan, Bekasi Utara, Cikarang dan daerah.

"Kebanyakan dari Jakarta Timur sih karena kopdar, kita biasanya di timur," tambah Junaedi.

Jika tidak ada hambatan dan halangan dalam waktu dekat ini KBC akan melakukan perjalanan panjang atau touring ke Cirebon.

Baca Juga: