POPULAR STORIES

Kawasaki Hadirkan New Vulcan S Cafe 2016?

Kawasaki Hadirkan New Vulcan S Cafe 2016? Kawasaki Vulcan S Cafe 2016 siap mewarnai jalan Amerika Serikat (Foto: gearpatrol.com)

Pabrikan Kawasaki baru-baru ini merilis motor barunya untuk ikut bersaing meramaikan pasar Otomotif di Amerika Serikat. New Vulcan S Cafe 2016.

Rilisan motor baru ini berbeda dari Vulcan yang ada sebelumnya, motor berkode 'S Cafe' tersebut memiliki kesan yang lebih klasik tapi tetap dengan auracruiser yang serupa. Perubahan signifikan memang tidak terlihat dari motor Kawasaki yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2014 lalu itu.

Tambahan 'Cafe' yang identik sebagai motor vintage sebenarnya ditonjolkan dari bentukan windscreen mini dan sedikit permakan dari sisi laburan cat. Dengan demikian, perubahan yang ia tawarkan sebenarnya sangat minimalis di Kawasaki tersebut.

Seperti yang dilaporkan laman Visordown, Vulcan S Cafe sendiri dibekali mesin 649cc parallel twin yang sama dengan kepunyaan ER-6 series, tapi tanpa elemen krom di sudut-sudutnya. Total power yang berhasil disemburkan sanggup menembus angka 61 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 62,8 Nm pada 6.600 rpm.

Bicara soal teknologi sekalipun, ia masih sama persis seperti pendahulunya. Sedikit perbedaan dari tampilan luar, salah satunya terletak pada aksen hijau khas Kawasaki yang membuat kontras dari nuansa vintage menjadi sedikit lebih tegas. Ergo-Fit Kawasaki Vulcan S Cafe menawarkan tiga opsi ergonomis demi kenyamanan dan kebutuhan pengendaranya. Dengan demikian, setiap pembeli berhak memilih tiga tempat untuk foot controls, bentuk-dimensi sadle dan handlebar position.

Baca Juga: