POPULAR STORIES

Kawasaki Hadirkan Produk Perawatan Motor

Kawasaki Hadirkan Produk Perawatan Motor Kawasaki tidak hanya mneyediakan motornya saja, tetapi pihaknya juga mempersembahkan empat produk Kawasaki (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Pada acara Kawasaki New Product Launch Even, Kawasaki tidak hanya menghadirkan prodak barunya seperti sepeda motor. Di momen tersebut Kawasaki mengelurkan 4 produk untuk perawatan kendaraan. Seperti apakah 4 produk yang dipersembahkan oleh Kawasaki?
Kawasaki Genuine Chemical?
Mencegah korosi dan menjaga saluran pendingin tetap bersih. Mencegah overheating pada mesin. Kawasaki LLC sesuai standar JIS.
Kawasaki Brake and Part Cleaner
Menghilangkan kotoran pada bagian part dan rem, menghapus semua grase pada part, sangat mudah pemakaian dan cepat kering
Kawasaki Super Chain Lube
Mencegah rantai dari karat dan strech. Mencegah kotoran dan debu menempel serta mempertahankan kinerja rantai.
Kawasaki Brake Fluid
Merupakan campuran dari Glycol ether dan polyakylene Glycol dan anti karat. Produk ini memenuhi standar DOT-4 FMVSS 116 dan SAEJ1704. Tidak menimbulkan karat atau merusak karet, cairan ini bersifat hygroskopis mengikat uap air botol harus selalu dalam keadaan tertutup.
Empat pruduk ini tidak hanya untuk motor Kawasaki saja akan tetapi bisa digunakan untuk semua jenis motor. "Jika Bro and Sist ingin mendapatkan 4 produk ini silakan datang ke dealer-dealer terdekat," ujar Morris Widyawan, Supervisor Sparepart Departement PT KMI.
Inilah produk yang dipersembahkan oleh Kawasaki (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Baca Juga: