POPULAR STORIES

Kawasaki Junior Produk (KJP), Bengkelnya Para Penunggang Ninja

Kawasaki Junior Produk (KJP), Bengkelnya Para Penunggang Ninja Brooo Pian (kedua dari kiri) bersama Tim Kawasaki Junior Product (KJP)

Kabaroto.com - Bengkel ini ada didalam sebuah jalan di kawasan pamulang, Tangerang Selatan. Walau tak berada dijalan utama namun bengkel ini selalu ramai didatangi para penunggang Kawasaki Ninja. Mereka datang untuk melakukan service rutin bulanan atau juga service besar. Bahkan tak jarang pencinta balap motor datang kesini untuk dioperk oleh mekanik senior di bengkel ini.

Kawasaki Junior Product (KJP) berada di Jalan H. Saleh, Pamulang, Tangerang Selatan. Disini setiap harinya puluhan sepeda motor Ninja mulai dari 2 tak hingga 4 tak berjejer untuk diakukan perawatan. Tak jarang motor KLX dan matic serta bebek datang ketempat ini. Jika akhir pekan, 20 motor antri di bengkel ini untuk dilakukan perawatan.

Perlakukan ramah dan skill para mekanik dan pemilik membuat customer tak segan untuk datang ke bengkel ini. Bro Pian, pemilik sekaligus mekanik di bengkel KJP ini mengatakan, awalnya ia membangun bengkel ini dari kecil.

Karena banyak customer yang percaya kepada kemampuannya, ia pun mulai kedatangan customer dari berbagai daerah. banyak member dari club Kawasaki Ninja yang datang ke KJP. "Member dari klub ninja ada yang datang kesini, tapi banyak juga yang umum. Biasanya mereka service rutin dan ganti oli. Kalau mau service besar juga datang kesini,"jelas bro Pian.