POPULAR STORIES

Kawasaki Keluarkan ER-6n Terbaru, Ini Tampangnya

Kawasaki Keluarkan ER-6n Terbaru, Ini Tampangnya Kawasaki ER-6n terbaru memiliki desain berbeda dengan model sebelumnya. Desain bagian depan terinspirasi dari model Kawasaki Z1000 cover sporty (Foto: Shifting-gears)

Dikabarkan Kawasaki tengah mempersiapkan Kawasaki ER-6n terbaru. Baru baru ini bocor mengenai tampang dari Kawasaki ER-6n Terbaru yang diperlihatkan oleh majalah Jepang Young Machine.

Kawasaki ER-6n terbaru memiliki desain berbeda dengan model sebelumnya. Desain bagian depan terinspirasi dari model Kawasaki Z1000 cover sporty miliki dimensi lebih kecil. TFT instrument cluster baru dan jok baru seperti dikutip dari laman Shifting-gears.

Kawasaki ER-6n terbaru di dukung mesin lama yakni mesin bensin 650cc, twin-cylinder, liquid-cooled dengan semburan tenaga sebesar 71 BHP dan torsi 64 Nm dikombinasikan ke transmisi 6 percepatan gearbox.

Namun ada kemungkinan Kawasaki untuk mengembangkan mesin baru yang memenuhi norma-norma emisi Euro-4 untuk Kawasaki ER-6n terbaru sehingga memiliki tenaga dan torsi lebih besar. Belum ada bocoran sedikitpun kapan Kawasaki ER-6n terbaru bakal meluncur. Bagi pecinta Kawasaki tunggu saja.

Baca Juga: