Kawasaki Luncurkan Aplikasi Virtual Ninja ZX-10R Untuk Para Penggemar

Kawasaki luncurkan Aplikasi Virtual Ninja ZX-10R Untuk Para Penggemar Kawasaki racing team dan Kawasaki pabrik di Jepang ciptakan aplikasi virtual Ninja ZX-10R. (Foto: Autoevolution.com)

Kawasaki racing team dan Kawasaki pabrik di Jepang melakukan kemitraan kerja untuk mengembangkan Ninja ZX-10R. Hasil kemitraan tersebut melahirkan Ninja ZX-10R App. Dengan slogan "Get closer to the New Kawasaki Ninja ZX-10R" Kawasaki menawarkan pengalaman dalam dunia balap serta pecinta Ninja ZX-10R.

Pembuatan aplikasi Ninja ZX-10R telah disetujui oleh Jonathan Rea, juara dunia WSBK 2015. Aplikasi ini memang sengaja diluncurkan untuk melengkapi peluncuran dari motor Ninja ZX-10R model tahun 2016. Pengguna akan merasakan sensasi menunggangi Ninja WSBK secara nyata karena aplikasi tersebut menawarkan pengalaman 360 derajat yang dapat dirasakan di 2D atapun 3D seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Ada beberapa konten dari Ninja ZX-10R App seperti pengalaman 360° menunggangi Ninja WSBK secara nyata di 2D atau 3D, Set lengkap gambar menampilkan Ninja ZX-10R, Video menjelaskan semua fitur baru dan teknologi dalam Ninja ZX-10R, Spesifikasi dari Ninja ZX-10R, kalian bisa meninggalkan rincian data jika ingin mengetahui sepsifikasi lengkap dari Ninja ZX-10R lalu akan dihubungi oleh dealer Kawasaki untuk test ride new Ninja ZX-10R.

Untuk membuat pengalaman bahkan lebih mendebarkan, Anda dapat mengaturnya pada 3D mode dan menonton dengan Kacamata Virtual Reality 3D apapun. Ninja ZX-10R App Tersedia untuk iPad, iPhone dan perangkat Android.

Penasaran seperti apa videonya ? Simak dibawah ini.

Baca Juga: