POPULAR STORIES

Kawasaki Luncurkan Ninja 250 ABS Special Limited Edition

Kawasaki Luncurkan Ninja 250 ABS Special Limited Edition PT. Kawasaki Motor Indonesia luncurkan Ninja 250 ABS Special Limited Edition, motor sport ini diberbanderol Rp 68,6 juta. (Foto: kawasaki-motor.co.id)

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan kejutan bagi pecinta Ninja di tanah air dengan meluncurkan Ninja 250 ABS Special Limited Edition atau disebut Ninja 250 ABS SE LTD.

Ada beberapa perbedaan pada Ninja 250 ABS Special Limited Edition dengan versi standarnya yaitu Ban depan dan belakang berganti dari tipe bias-ply ke radial, Lebar ban belakang meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm, Ukuran velg depan meningkat dari 2.75 menjadi 3.00 untuk penyesuaian ban radial. Ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.00 seperti dikutip dari laman resmi Kawasaki Indonesia.

Peningkatan grip, yang berkontribusi pada peningkatan performa sport. Ban radial juga berkontribusi pada kenyamanan berkendara karena ban radial menyerap guncangan lebih baik. Selain terlihat lebih gagah, ban lebih lebar mempunyai kontak ke ground lebih besar, yang berkontribusi pada performa grip belakang.

Ninja 250 ABS Special Limited Edition juga dilengkapi dengan beragam part-part assesori sebagai kelengkapan standard yaitu :

  • Frame slider, yang popular ditambahkan oleh pemilik model standard. Fitur protektif ini adalah kelengkapan standard pada model SE LTD.
  • Single seat cover, memberikan tampilan racing look. Diberikan disertai jok belakang standard.
  • Windscreen tinggi, memberikan proteksi terhadap angin lebih besar untuk kenyamanan saat turing. Dengan warna smoked ntuk menunjang sporty look.
  • Instrumenstasi baru (juga diaplikasi pada model standard 2016) memberikan desain fresh dan kemudahan terlihat pada malam hari.
  • Pada siang hari, warna baru pada tachometer analog memberikan tampilan yang stylish. Pada malam hari, membuat lebih muda dibaca walau hanya sekilas.

Ninja 250 ABS Special Limited Edition hadir dengan pilihan warna Lime Green dan Metallic Raw Graystone. Ninja 250 ABS Special Edition Limited diberbanderol Rp 68,6 juta dengan status On the Road.

Baca Juga: