POPULAR STORIES

Kawasaki Luncurkan Versi Update Ninja 650 Dan ER-6n

Kawasaki Luncurkan Versi Update Ninja 650 dan ER-6n Produk Kawasaki Ninja 650 dan Kawasaki Ninja ER-6n di India mendapatkan update baru dari segi warna, body dan ban. (Foto: Shifting-gears.com)

Kawasaki secara diam diam telah meluncurkan versi update dari Kawasaki Ninja 650 dan ER-6n di India. Kawasaki Ninja 650 dan Kawasaki Ninja ER-6n adalah produk paling populer Kawasaki di India. Berikut beberapa perubahan yang terjadi pada Kawasaki Ninja 650 dan ER-6n.

Untuk Kawasaki Ninja 650 kini mendapatkan skema cat terbaru yakni campuran warna hijau, hitam dan silver, grafis baru, penggunaan ban sport terbaru dan tangki bensin lebih sporty. Sementara untuk Kawasaki ER-6n juga mendapatkan skema cat baru berwarna abu abu gelap dengan garis garis hijau dan juga penggunaan ban sport terbaru seperti dikutip dari laman Shifting-gears.

Selain itu, tak ada lagi perubahan pada Kawasaki Ninja 650 dan Kawasaki Ninja ER-6n. Model tersebut masih didukung mesin berkapasitas 649 Cc memiliki semburan tenaga sebesar 70 bhp dan torsi 64 nm serta sistem pengereman yang masih non ABS.

Baca Juga: