POPULAR STORIES

Kawasaki Luncurkan W800 Final Edition

Kawasaki Luncurkan W800 Final Edition Kawasaki W800 Final Edition menggendong mesin 773cc Twin air-cooled dikawinkan ke transmisi 5 percepatan. (Foto: Motorcycle.com)

Kawasaki resmi luncurkan W800 Final Edition yang merupakan edisi terakhir (perpisahan) dari model tersebut. Kawasaki W800 Final Edition akan tersedia dalam jumlah terbatas di Eropa.

"Mungkin, hal yang paling sulit adalah mengatakan salam perpisahan pada teman lama. Ini merupakan penghormatan kepada seri W dengan dengan final edition .Ini adalah garis panjang dari kesuksesan W800." ujar Morihiro Ikoma, selaku corporate planning director for Kawasaki Motors Eropa mengutip laman Motorcycle.

Kawasaki W800 Final Edition hadir dalam balutan skema warna Candy Brown dan Candy Sunset Orange serta dilengkapi dengan desain garis klasik dibeberapa bagian seperti tangki bahan bakar dan jok.

Kawasaki W800 Final Edition sendiri menggendong mesin 773cc Twin air-cooled dengan output sebesar 47 hp pada 6500 rpm dan torsi 44 lb-ft pada 2500 rpm. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 5 percepatan.

Baca Juga: