POPULAR STORIES

Kawasaki Resmikan Showroom Dan Pusat Service Di Pekanbaru

Kawasaki Resmikan Showroom dan Pusat Service di Pekanbaru Showroom Kawasaki di Riau.

KabarOto.com - Untuk mengapresiasi konsumen di Propinsi Riau, Sumatera dan sekitarnya, Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) meresmikan showroom terbarunya Plaza Greentech di Jl. Soekarno Hatta 123, Pekanbaru Riau. Plaza Greentech dibangun sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen Kawasaki terhadap kedekatan, pengalaman, dan ekspektasi yang terus meningkat.

Baca Juga: Kawasaki Perkenalkan New Ninja 250 MY 2019 Dan Ninja ZX6R

Henry Suandy, Director PT. Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) mengatakan, pihaknya ingin mempersembahkan pelayanan dan fasilitas Plaza Greentech sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional.

"Peningkatan ini sejalan dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan jaman di era milenial, di mana wilayah penjualan kami telah menjangkau hampir seluruh Kabupaten Kota Propinsi Riau dan Riau Kepulauan.” Ucap Henry Suandy, Selaku Director PT. Greentech Cakrawala Motorindo (GCM).

Tempat service motor yang ditangani teknisi profesional yang dilengkapi belasan pit service

Greentech menghadirkan fasilitas gedung dan ruang pamer dengan pelayanan Sales, Service & Spareparts yang terbaik bagi konsumen Kawasaki.

Baca Juga: Kawasaki Siapkan Warna Dan Striping Baru Untuk W175

"Dengan diresmikannya gedung modern dan futuristik berlantai tiga ini, kami berharap Plaza Greentech bisa menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan propinsi Riau – Sumatera pada umumnya," tambahnya.

Pengguna motor Kawasaki di Pekanbaru, Riau.

Konsep showroom berlantai tiga ini Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar. Ruang interior terbuka menjadi obyek utama display motor beragam tipe dan model mulai dari Ninja Series, Z Series, W Series, KX Series, Versys, Vulcan, D-Tracker dan KLX.

Tempat service motor yang ditangani teknisi profesional yang dilengkapi belasan pit service yang bisa menampung sekaligus 12 unit motor tanpa harus menunggu antri panjang. Penyediaan pelayanan spareparts dengan sistem online