Kawasaki Rilis Video Motor Roda Tiga J Concept

Kawasaki Rilis Video Motor  Roda Tiga J Concept Kawasaki J Concept (kawasaki)

KabarOto.com - Dalam ajang Tokyo Motor Show 2014 tiga tahun lalu, Kawasaki memperkenalkan motor konsep roda tiga ciptaannya dengan nama J Concept.

Lama tak terdengar, Kawasaki kembali memperkenalkannya dengan berbagai peremajaan. Kali ini untuk meyakinkan publik, Kawasaki juga merilis video J Concept.

Baca Juga: Yamaha Beli Hak Paten Motor Roda Tiga

Melalui teaser video terbaru yang dirilis Kawasaki AS, video berdurasi 2 menit 7 detik itu memperlihatkan teknologi canggih yang dikembangkang Kawasaki.

J Concept bukan hanya sekadar motor konsep roda tiga, tetapi juga kendaraan yang dapat bertranformasi sesuai keinginan sang pengendara.

Dengan menganut sistem penggerak tenaga listrik, Kawasaki J Concept berupaya menggalakkan kendaraan ramah lingkungan dengan mengedepankan teknologi canggih yang tersemat di tubuhnya.

Sayang, Kawasaki belum menjelaskan rincian lengkapnya, apakah J Concept benar-benar diproduksi atau tidak. Spekulasinya masih lama, namun bisa saja Kawasaki membuat contoh unitnya atau prototipe-nya untuk dipamerkan sebagai ajang pamer kepada publik tentang motor masa depan.

Terlebih lagi belum lama ini Yamaha telah membeli hak paten produk roda tiga Brudeli 654L dan 625L asal Norwegia, untuk memperkuat lini kendaraan roda tiganya. Di mana sebelumnya telah memiliki Tricity dan Niken yang diklaim menjadi kendaraan masa depan Yamaha.