POPULAR STORIES

Kawasaki Siapkan Ninja R2, Begini Tampangnya!

Kawasaki Siapkan Ninja R2, Begini Tampangnya! Kawasaki Ninja R2 diperkirakan memiliki tenaga sebesar 190bhp dan sekitar 80ftlb torsi, dengan mesin berkapasitas 600cc atau bahkan bisa di 800cc. (Foto: Motorcyclenews.com)

Kawasaki dikabarkan tengah menyiapkan superbike terbarunya yang akan dipanggil "Ninja R2". Superbike terbaru Kawasaki Ninja R2 nantinya bakal menjadi adik dari model H2 menggunakan mesin berkapasitas 600cc atau bahkan bisa di 800cc karena belum ada konfirmasi resmi dari Kawasaki.

Kabar hadirnya Kawasaki Ninja R2 memang telah berhembus lama dan akan menjadi salah satu dari 3 motor masa depan Kawasaki dengan mesin terbaru yang tengah dikembangkan mengutip laman Motorcyclenews.

Digadang gadang Kawasaki Ninja R2 bakal memiliki tenaga sebesar 190bhp dan sekitar 80ftlb torsi. Dalam hal gaya, Kawasaki Ninja R2 sedikit mirip dengan H2 dengan beberapa perbedaan seperti reverse-rake headlights dengan spoiler menonjol.

Kemungkinan Kawasaki Ninja R2 bisa dilihat diakhir tahun 2016, tetapi menurut sumber di Jepang dan Eropa Kawasaki Ninja R2 bakal hadir ditahun 2017.

Baca Juga: