POPULAR STORIES

Kawasaki Siapkan Ninja S2 Bermesin 650cc

Kawasaki Siapkan Ninja S2 Bermesin 650cc bocoran Ninja S2 dari Young Machine Jepang (foto: majalah Young Machine Jepang)

Dilaporkan belum lama ini Kawasaki tengah menyiapkan motor terbarunya bermesin 650cc yang rencananya akan diberi nama Kawasaki Ninja S2. Motor bermesin supercharge ini akan dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show pada akhir Kotober nanti. Rencana peluncuran ini dibocorkan oleh majalah Young Machine Jepang.

Screen Capture Young Machine Jepang

Belum ada informasi yang lengkap tentang motor ini tetapi laporan itu mengatakan Sepeda motor yang akan dipanggil dengan nama Ninja S2, dan memiliki sebuah mesin dua silinder supercharged seperti pada mesin 1000cc H2, tetapi basisnya menggunakan mesin dari ER6 seperti dikutip dari visordown.com.

Namun, sumber lain Jepang melaporkan bahwa Kawasaki supercharged berikutnya akan menggunakan mesin 600cc empat silinder yang berasal dari ZX-6R. Seperti H2, motor ini ditampilkan dengan bingkai teralis dan selang di sisi kiri dan kanan untuk memasok udara ke belakang mesin.

Belum ada spekulasi harga dari motor ini,kita masih harus menunggu debut motor ini di Tokyo Motor Show 2015. Namun banyak yang mengharapkan jika harganya lebih terjangkau dari di H2.

Baca juga: