POPULAR STORIES

Kayla Bibilintik Mekar, Toko Perlengkapan Bikers

Kayla Bibilintik Mekar, Toko Perlengkapan Bikers Kayla Bibilintik Mekar (foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Toko ini memang tidak terlalu luas, namun tempat nya sanagat startegis yaitu di pinggir jalan raya jika Bro and Sist melirik dan masuk ke dalam Kayla Bibilintik Mekar, bro and sist bisa menemukan toko ini menjual berbagai macam perlengkapan bikers.

Menurut si pemilik Kayla Bibilintik Mekar,bahwa toko ini buka dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB setiap harinya, di toko ini banyak menyediakan perlengkapan bikers seperti rompi, jacket, sarung tangan yang terbuat dari bahan kulit yang dijual dengan harga lumayan terjangkau."Produk perlengkapan biker yang saya jual di sini paling banyak berbahan kulit, harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau untuk para biker," jelas seorang pemilik toko.

Kayla Bibilintik Mekar (foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Kayla Bibilintik Mekar (foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Koleksi Kayla Bibilintik Mekar pun setiap bulannya akan selalu berganti model, selain itu toko ini juga menyediakan pernak pernik bikers seperti wing cor, pin bulat, emblem kecil atau pun besar dan lainnya. Jika bro and sist penasaran dengan apa yang di jual di asesoris yang berada di Kayla Bibilintik langsung datang saja ke Jl.Raya Parung Bogor/Jabon.

Baca juga :