POPULAR STORIES

KCDj Lantik Anggota Baru Di Puncak

KCDj Lantik Anggota Baru di Puncak King’s Club Djakarta (KCDj) melantik anggota barunya di Villa Bukit Zaitun Cilember Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu, (7-8/11) (Foto Dok KCDj)

King’s Club Djakarta (KCDj) melantik anggota barunya di Villa Bukit Zaitun Cilember Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu, (7-8/11) lalu. Dan, akhirnya menembus jumlah membernya hingga 1000 orang lebih. Pelantikan ini meluluskan 62 orang dari 73 orang Calon Anggota yang mendaftar diri untuk bergabung di organisasi klub sepeda motor terbesar kategori jenis RX-King di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“KCDj gak ada matinya!. Pelantikan Angkatan 28 ini, peserta pelantikannya sangat antusias mengikuti jalannya acara pelantikan anggota ke-1000 ini. Mengajarkan perbedaan di dalam lingkungan keluarga KCDj seperti apa, yaitu dari aturan safety riding yang wajib hingga brotherhood yang sudah menjadi ciri khas dari KCDj,” teriakan Bro Ahok, Sekretaris Panitia Pelantikan.

Iya, mereka berangkat Jum’at tengah malam dari Basecamp KCDj di bilangan Parkir Timur Senayan, para calon anggota melakukan konvoi menuju lokasi pelantikan di dampingi oleh para Anggota KCDj.

“Acaranya sangat berkesan dan menantang. Ternyata jalinan persahabatan dan persaudaraan bisa dimulai dari sesama pecinta motor yaitu RX-King. Keren abis broo,” Kusuma Wijaya dipanggil “Koes” yang menjadi Ketua Kelompok.

Sementara itu Bro Rudy Remador, Ketua Kelompok menuturkan, pokoke kenangan yang sangat-sangat tak terlupakan dimana disitu kita bisa mendapatkan pelajaran yang sangat mengesankan dan menyenangkan, mengetahui tentang arti kebersamaan atau yang lebih dikenal dengan sebutan brotherhood sesama anggota di dalam satu kelompok atau Tim!.

Sampai saat ini KCDj telah melaksanakan 28 kali pelantikan Anggota KCDj dan telah meluluskan 1011 (seribu sebelas) anggota dengan Nomor Registrasi Anggota (NRA) terakhir 1031. Direncanakan Pelantikan Anggota KCDj berikutnya akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2016. Yang berminat bergabung bisa hubungi Humas KCDj:Bro Billie/696 (02195226797) atau bro Bongkeng/766 (081388218401). Selamat untuk KCDj. Semoga semakin solid.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait