KCI Undang Pengguna Suzuki Karimun Riuhkan HUT ke-17

Deni F Siahaan
Deni F Siahaan 08 Apr 2018 - 10:07
KCI Undang Pengguna Suzuki Karimun Riuhkan HUT ke-17
Jambore Nasional Karimun Club Indonesia

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-17, komunitas Karimun Club Indonesia (KCI) kembali menggelar Jambore Nasional (JamNas) 2018 di Bale Rame Sabilulungan, Soreang, Bandung.

Acara yang digelar 14 April 2018 mendatang ini diperkirakan diikuti lebih dari 500 hingga 700 mobil Suzuki Karimun, baik dari anggota KCI maupun para pengguna Suzuki Karimun di seluruh Indonesia.

Baca juga: Komunitas Suzuki GSX 150 Touring 4 Provinsi di Pulau Sulawesi

KCI adalah komunitas resmi pemilik/pengguna mobil Suzuki Karimun, yang berada di bawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Komunitas ini berdiri sejak 2001, dan telah memiliki lebih dari 4.700 orang anggota yang tersebar di 43 pengurus daerah/chapter di seluruh Indonesia. KCI bahkan memiliki 3 orang anggota internasional di Eropa.

Karimun Club Indonesia
Karimun Club Indonesia

Deda, Ketua KCI Bandung yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan, acara Jamnas KCI 2018 ini dijamin lebih meriah daripada Jamnas sebelumnya. "Kami menyiapkan hadiah-hadiah seperti body kit, ban, hingga satu unit sepeda motor," ungkapnya.

Selain itu, tambah Deda, KCI turut mengundang seluruh pemilik maupun pengguna Suzuki Karimun, baik anggota maupun non-anggota untuk bergembira bersama-sama dalam acara Jambore Nasional KCI 2018 kali ini.

Editor : ballian