POPULAR STORIES

Kece, Jeep Grand Cherokee SRT8 Ini Tampil Gaul Ala Mobil Kontes

Kece, Jeep Grand Cherokee SRT8 Ini Tampil Gaul ala Mobil Kontes Foto: Carscoops

KabarOto.com - Jeep Grand Cherokee SRT8 makin sangar karena digarap oleh rumah modifikasi Ferrada. Tepatnya, Ferrada merupakan spesialis pelek yang bikin Grand Cherokee SRT8 jadi berbeda jauh dari standarnya.

Eksterior tampak kelir merah marun membungkus bodi luar SUV bertenaga besar ini. Tak hanya itu, modifikasi berlanjut hingga bumper dan headlamp berwarna smoke yang makin membuat kesan mobil ini makin garang.

Kap mesin juga diubah menggunakan hood scoop custom dan over fender yang bikin mobil makin gambot. Selain itu, Jeep yang pernah dinobatkan sebagai SUV tercepat ini juga dibuat rapat bumi.

Baca Juga: Ini Jadinya Kalau Dokter Anak Modifikasi Jeep Wrangler Sport Unlimited

Suspensi udara dipasang berikut tombol untuk menaikkan atau menurunkan tinggi mobil sesuai tren yang lagi beken di dunia modifikasi.

Paling paling menyita perhatian tentu saja penggantian pelek. Pelek merupakan buatan Ferrada sendiri model Ferrada USF02 ukuran 22 inci lebar 11 inci dengan finishing warna emas.

Warna emas yang kontras dengan bodi mobil pastinya sukses bikin penampilan makin catchy. Sektor dapur pacu, SUV ini masih menggunakan 6.400cc Hemi V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 470 dk.