POPULAR STORIES

Kece Nih, Arai Bakal Rilis Helm Isle Of Man TT Edisi Terbatas!

Kece Nih, Arai Bakal Rilis Helm Isle of Man TT Edisi Terbatas! Arai

KabarOto.com - Seperti diketahui, pandemi virus Corona membuat banyak gelaran otomotif dibatalkan dan diundur, termasuk ajang balap bergengsi dan terkenal berbahaya yakni Isle of Man TT. Namun produsen helm tersohor ini tetap merilis edisi khususnya.

Pihaknya mengeluarkan model RX7-V Versi Isle Of Man TT 2020 yang diklaim edisi terbatas, helm tersebut bakal bisa dibeli konsumen pada bulan Juni 2020. Selaku Direktur Pelaksana Arai Helmet, Ingmar Stroeven, bilang saat ini merupakan fase sulit di saat merebaknya penyebaran Covid-19 di berbagai penjuru.

Baca Juga: Helm Arai Jonathan Rea Dijual Rp15 Juta, Mau?

Helm RX7-V Versi Isle Of Man TT 2020 tersebut awalnya diagendakan meluncur pada 27 Maret lalu, dan bakal diperkenalkan bersama 2 pembalap yaitu Michael Dunlop dan Steve Plater.

“Kami merilis model tersebut untuk mempertahankan atmosfer balap Isle of Man TT agar tetap tertanam di hati penggemar cabang motorsport tersebut di seluruh penjuru dunia,“ imbuhnya.

Meski pihak Arai belum mengumumkan harga secara resmi, namun menilik dari versi sebelumnya, diprediksi replika model ini bakal memiliki banderol di kisaran $ 900 Amerika Serikat atau setara Rp 15 jutaan.