Kedai Meteora, Cafe dan Kulinernya Para Bikers

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 28 Apr 2016 - 09:46
Kedai Meteora, Cafe dan Kulinernya Para Bikers
Banyak menu standar bagi para bikers untuk di nikmati di warkop Meteora ini, dari menu mie sampai bubur ayam dan kacang hijau tersedia di warkop Meteora ini (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and sist, para bikers mungkin sudah tahu dan mengenal Warung Kopi (Warkop) Meteora (lebih dikenal dengan warkop babeh BAC), berada di jalan Sirsak Jagakarsa Jakarta Selatan. Di sinilah para bikers kongkow. Apa saja menunya dan istimewaan cafe alias tempat kongkow Meteora ini?

Banyak menu standar bagi para bikers untuk di nikmati di warkop Meteora ini, dari menu mie sampai bubur ayam dan kacang hijau tersedia di warkop Meteora ini.

Om Bejo pemilik sekaligus pelayan di warkop Meteora siap melayani para bikers yang singgah selama 24 jam. Makanan dan minuman special dan standar para bikers selalu siap di suguhkan.

"Bubur ayam dan sate usus ayam Bejo, Yang paling di cari selain mie rebus dan minuman dingin dan panas, ada menu spesial lainnya yang di incar para bikers yang sering datang ke sini yaitu sambal merah," ungkap om Bejo kepada KabarOto.

Warkop Meteora biasa dijadikan para bikers se-Jagakarsa untuk ngerest (istirahat makan dan minum). Selain tempatnya nyaman dan tempat parkir yang memadai, om bejo juga selalu ramah terhadap bikers yang singgah. Tampak terpampang beberapa sertifikat dari beberapa komunitas yang sering nongkrong di sini, juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para biker yang tergabung dalam komunitas.