POPULAR STORIES

Kegiatan Astra Honda Motor Di IIMS 2023

Kegiatan Astra Honda Motor di IIMS 2023 Booth AHM di IIMS 2023 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - PT Astra honda Motor (AHM) menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk menampilkan berbagai produknya.

Di antaranya Honda CRF250L dan pengenalan pembalap belia binaan, siap bertarung di ajang balap internasional.

Pada booth AHM, hadir untuk pertama kali di Indonesia, sepeda motor off road CRF250L dan melihat lebih dekat sepeda motor listrik EM1 e:.

Beragam suguhan untuk pengunjung booth AHM di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, dirangkai dalam tema Honda Kebanggaan Indonesia.

Baca Juga: Utomocorp Bawa Italjet Dragster Kolaborasi Ariel Noah Dengan Snokedgarage, Harga Rp 175 Juta

Sebanyak 21 line up sepeda motor Honda, satu di antaranya model teranyar, hadir di lima zona untuk memberikan pengalaman berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle).

Tahun ini, AHM memberikan dukungan penuh untuk tim HRC pada tiga kejuaraan balap tertinggi kelas dunia dari segmen yang berbeda, yakni MotoGP, MXGP, dan WSBK, dengan menyematkan semangat Satu Hati.

AHM juga mengumumkan pembalap muda binaan bertalenta, yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT).

Baca Juga: Yadea Bawa 3 Motor Dan 4 Sepeda Listrik Ke IIMS 2023, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Pengumuman ini memperkuat komitmen perusahaan, dalam menyiapkan pembalap yang akan mencetak prestasi dan mengharumkan nama Indonesia, di ajang balap nasional maupun internasional pada musim balap 2023.

Di sisi lain, AHM juga konsisten menunjukkan komitmen dan dukungan terhadap realisasi netralitas karbon di Indonesia.

Pada IIMS 2023, Zona EV akan diisi oleh Honda PCX Electric lengkap beserta ekosistem pendukungnya, serta satu model global yang akan menjadi ikon yaitu Honda EM1 e:.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan, ”Hadirnya Honda di booth IIMS 2023 adalah lanjutan momentum perusahaan dalam berbagai hal, seperti produk baru, motorsport dan elektrifikasi,” ujar Thomas.