POPULAR STORIES

Kegiatan Sosial Dan Program CSR PT Astra Honda Motor

Kegiatan Sosial Dan Program CSR PT Astra Honda Motor Kegiatan Sosial Dan Program CSR PT Astra Honda Motor (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto))

PT. Astra Honda Motor (AHM) Kegiatan sosial memiliki arti penting bagi eksistensi Wahana Artha Group untuk menjadi saiuran berkat bagi sesama. Untuk itu melalui payung Yayasan Wahana Artha, WAG berkontribusi aktif di bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan.

Di bidang pendidikan, kini Wahana telah memiiiki 53 Laboratorium Honda/ Honda Lab di berbagai SMK Jakarta dan Tangerang. Kegiatan yang didukung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) ini dilakukan dengan pemberian bantuan sarana pendidikan berupa fasiiitas praktek stander AHASS iengkap dengan unit produk Honda terbaru sebagai bahan praktek keija para siswa.

Dalam rangka menyambut hari jadi Wahana ke 45, Yayasan Wahana Artha membangun 45 fasilitas baca/ Book Comer di SD yang minim sarana baca untuk para siswa. Yayasan Wahana Artha juga bekeija sama dengan berbagai yayasan lain seperti Young Leaders for lndonesia/YLI yang fokus mengembangkan kepemimpinan mahasiswa dan Happy Hearts Fund lndonesia/HHI, organisasi yang membantu pembangunan sekolah pendidikan anak usia dini agar lebih nyaman, layak dan aman.

Dibidang kesehatan, Yayasan Wahana Artha akan melakukan kegiatan donor darah dengan target 450 kantong. Selain itu, melalui Rumah Sehat Wahana, Yayasan Wahana Artha memberikan layanan rawat jalan dengan melayani masyarakat tidak mampu atau memiliki keterbatasan akses layanan kesehatan. Selain itu, Rumah Sehat Wahana juga melakukan kegiatan sosial langsung/ mobile service kepada masyarakat di wilayah pelosok Tangerang yang memerlukan perhatian kesehatan; pos lansia. pemberian makanan tambahan untuk balita, penyuiuhan hidup bersih dan sehat hingga layanan Posyandu rutin dilakukan setiap minggu. Ribuan orang tidak mampu sepanjang tahunnya mendapatkan layanan kesehatan dari tim Rumah Sehat Wahana.

Dalam kata penutupnya, CEO WAG Robbyanto Budiman menekankan jika perjalananan perusahaan selama 45 tahun hanya dimungkinkan karena adanya kepercayaan stakeholders, terutama konsumen pelanggan yang selalu mempercayakan WAG dalam berbagai produk dan layanan yang ditawarkan. Dengan motto ‘Look Forward’, WAG yakin akan terus mengaktualkan diri sebagai Group perusahaan consumer yang akan eksis dan berkembang di masa mendatang. Selamat menunaikan ibadah puasa dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, semoga kita kembali fitri di han' kemenangan.