POPULAR STORIES

Kejurnas Merdeka Speed & Sprint Rally 2019 Diramaikan Ratusan Pembalap

Kejurnas Merdeka Speed & Sprint Rally 2019 Diramaikan Ratusan Pembalap Foto: Kipli

KabarOto.com - Dibanjiri 150 partisipan, Merdeka Speed & Sprint (7-8/9/2019) didominasi banyak pereli muda yang akan menjadi penerus kancah rally Indonesia. Beberapa di antaranya ada Canya Prasetyo, Zharfan Rahmadi, dan Jordan Johan.

Sementara pula diramaikan oleh pereli legendaris Tanah Air, Aldy H Gondokoesomo yang menduduki posisi ketiga Kejuaraan Umum Grup F.

H. Atuy Faturahman yang baru pertama kali turun di Kejurnas Sprint Rally langsung berhasil merebut posisi pertama Kejuaraan Non-Seeded.

Baca Juga: Pakai Mitsubishi Evolution Di Selandia Baru, Rifat Tetap Kibarkan Merah Putih Di HUT RI Ke-74

Sementara pemenang lainnya, di antaranya ada Unggul P dan Lanang Damarjati menjuarai grup F. Iskra S dan Vicky R sukses menjuarai grup R. Adapun Bintang Barlean dan Taufikkurahman juara grup J.

"Saya senang bisa memberi kontribusi sehingga tim Dorisfa Motorsport menjadi juara Kejuaraan Tim. Saya mengucapkan terima kasih kepada Banteng Motorsport yang telah bekerja keras membuat perlombaan terorganisir dengan baik dan menjadi wadah para pereli bersama-sama bisa berkompetisi maupun berkumpul bersama komunitas reli dan offroad,” pungkas Rifat.