Kejurnas Sprint Rally Seri 2 Siap Digelar Di Gresik-Jawa Timur

Kejurnas Sprint Rally Seri 2 Siap Digelar Di Gresik-Jawa Timur Kejurnas Sprint Rally Seri 2 Siap Digelar Di Gresik-Jawa Timur

KabarOto.com - Gresik kembali bersiap diri menjadi tuan rumah Kejurnas Sprint Rally seri 2 pada 21-22 April 2018 mendatang di Sirkuit GKR Bungah Gresik. Sirkuit yang berada di jalan raya provinsi Gresik-Tuban ini akan menempuh jarak sekitar 16 kilometer.

Baca Juga: Perubahan Peraturan Indonesia eXtreme Offroad Championship 2018

Event ini yang dikemas oleh 86 Production dengan Divisi 86 Motosport, bekerjasama dengan Presta Auto Restoration, Darma Auto Sport dan didukung IMI Provinsi Jatim. Penyelenggara mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda tapi tetap meriah.

Event organizer yang beberapa tahun sebelumnya pernah menggelar Kejurnas Sprint Rally di Surabaya kali ini akan membuat event ini sebaik mungkin. EO yang digawangi pereli Boudewijn pada Kejurnas ini, menyerahkan komando ke adiknya Kautzar sebagai Ketua Penyelenggara, dibantu tim RC Juli Putra sebagai Pimpinan Perlombaan.

“Jatim selalu jadi primadona tujuan para pereli, dengan segala keterbatasannya masih mampu untuk menyuguhkan acara dan track yang berkualitas. Oleh karena itu Jatim akan selalu merangkul berbagai pihak baik sponsor maupun komunitas untuk mendukung acara ini,” tutur Boudewijn.

“Dengan bentuk dukungan untuk datang memeriahkan dan ikut serta baik peserta lokal maupun nasional, diharapkan mampu menjadi acuan untuk penyelenggaraan tahun-tahun selanjutnya,” ditambahkan Juli Putra.