POPULAR STORIES

Kelas Kartini Di JSI Garansindo Cup Agility Competition Serie 2

Kelas Kartini di JSI Garansindo  Cup Agility Competition Serie 2 Offroader wanita tampak bersiap-siap mengikuti event Agility Garansindo Cup seri 2 ( Foto:KabarOto/Muh Ramdani)

Ada yg berbeda dalam gelaran Agility Garansindo Cup Seri 2 tahun ini. Terdapat kelas Kartini (Kelas Wanita) yang diperuntukkan bagi para offroader wanita yang diikuti sebanyak 8 orang. Kelas ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp12 juta. Untuk Juara 1 sebesar Rp6 juta, Juara 2 senilai Rp4 juta, dan Juara 3 sebesar Rp2 juta.
Off roader wanita

Para offroader wanita pun terlihat bergairah dan bersemangat dalam mengikuti ajang ini.

"Saya sangat antusias sekali untuk event ini, karena selain membutuhkan skill dan kemampuan dalam ber offroad di lintasan, di ajang ini juga dibutuhkan ketelitian dan kesabaran sampai garis finish," tutur Nita, yang dijumpai KabarOto di arena sirkuit.

Menurut panitia event Agility Garansindo Cup Seri 2, memang event ini sengaja dibuat berbeda dari event offroad yang sudah ada. Dengan memberi kesempatan kepada off roader wanita, diharapkan para wanita yang hobi di dunia offroad dapat lebih berkembang dan memiliki pengalaman dalam mengikuti berbagai ajang lomba offroad. (dan)

Baca juga: