POPULAR STORIES

Keliling Jakarta Dengan Bus City Tour, Ini Jadwalnya

Keliling Jakarta Dengan Bus City Tour, Ini Jadwalnya Bus City Tour adalah fasilitas yang disediakan untuk memberikan kemudahan untuk menikmati keindahan Kota tanpa merasakan kemacetan.(Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Jalan jalan mengelilingi ibu kota atau berwisata di Jakarta kini lebih menyenangkan, aman, nyaman dan gratis. Dengan adanya fasilitas bus tingkat gratis yang diperuntukan bagi warga Jakarta, atau masyarakat sekitar serta para wisatawan yang ingin berkeliling kota Jakarta. Bus City Tour adalah fasilitas yang disediakan untuk memberikan kemudahan untuk menikmati keindahan Kota tanpa merasakan kemacetan.

Bus City Tour ini memiliki kelebihan yaitu gratis, bersih, nyaman dan tidak akan berjalan bila masih ada penumpang yang masih belum kedapatan tempat duduk. Bus Tingkat yang kehadirannya selalu dinanti warga dan masyarakat Jakarta ini memiliki nama trend "MpokSiti".

Untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin mengetahui lebih dekat kota Jakarta, atau mengisi liburan bersama keluarga tercinta, atau ingin menghibur si buah hati Bus City Tour ini bisa menjadi referensi untuk mengisi liburan Anda. Dan berikut ini rute Bus City Tour Jakarta :

Rute Bus City Tour Jakarta yang ditempuh dengan 2 Jadwal berbeda di setiap waktunya :

1). Hari Senin – Jumat (9 halte): Halte Bundaran (HI) Hotel Indonesia – Halte Museum Nasional – Halte Pecenongan – Halte Pasar Baru – Halte Masjid Istiqlal – Halte Monas 1 – Halte Monas 2 – Halte Balai Kota – Halte Sarinah.

2.) Hari Sabtu – Minggu (5 halte): Halte Bundaran (HI) Hotel Indonesia – Halte Museum Nasional – Halte GKJ Sarinah – Halte Masjid Istiqlal (Monas 1), Halte Balai Kota (Monas 2).

bus

Bagi yang ingin merasakan sensasi naik bus tingkat ini di akhir pekan pastinya harap bersabar dengan antrean panjang yang mengular, karena antusias masyarakat terhadap bus tingkat ini cukup tinggi.

Nah berikut jadwal perjalanan Bus City Tour :

Pada hari minggu, City Tour Jakarta baru mulai perjalanan di jam 12.00 hingga 19.00, kalau di hari lain sudah dimulai jam 09.00 hingga 19.00. Dikarenakan hari minggu ada acara Car Free Day (CFD) di seputaran Thamrin – Sudirman.

Ingin mendapatkan informasi terkait City Tour Jakarta? follow saja Twitter pengguna dan pecinta #MpokSiti di @CityTourJakarta

Semoga saja fasilitas wisata gratis/murah semakin banyak dan selalu terjaga, sekaligus membuat Jakarta menjadi kota yang semakin ramah bagi masyarakat indonesia dan wisatawan yang datang ke Indonesia.