POPULAR STORIES

Keluarga Bikers Hobi Touring.

Keluarga Bikers Hobi Touring. keluarga bro Andi dari komunitas motor Dadap Tangerang kommunity (D,TAK) (Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist KabarOto memperkenalkan keluarga bikers dari komunitas motor Dadap Tangerang Kommunity, dimana satu keluarga ini hobi touring dan ikut dalam sebuah komunitas, satu keluarga ini terdiri dari ayah bro Andi yang berumur 31 tahun, sist Nurjanah 26 tahun seorang ibu rumah tangga, dan johan 6 tahun anak dari pasangan bro Andi dan sist Nurjanah.

Sudah 3 tahun menjadi bikers dan masuk menjadi anggota komunitas motor Dadap Tangerang kommunity (D,TAK). Bro Andi memang sengaja mengikut sertakan istri dan anaknya dalam setiap kegiatan komunitas.

"Saya memang sengaja mengikut sertakan istri dan anak saya, agar mereka mengetahui kegiatan saya di komunitas motor dan agar mereka bisa mengenal rekan rekan saya di luar rumah. Dan yang terpenting lagi agar mereka lebih luas lagi penvetabuan dan pengalamannya di dunia bikers. Juga mendapatkan banyak saudara, juga memperkenalkan hoby touring dan berkomunitas yang baik, juga mengenal dunia bikers sedari dini kepada anak saya ", Ungkap bro Andi kepada KabarOto.

Bagi bro Andi menyertai keluarga dalam setiap kegiatan komunitas motor, untuk memupuk rasa kekeluargaan dan cara bergaul yang baik kepada bikers dan orang banyak di luar rumah. Menjadi bikers dan berkomunitas adalah salah satu cara ampuh mendidik kepekaan bermasyarakat dan berbaur untuk keluarganya.

Baca juga :