POPULAR STORIES

Keluarga Mendiang Hayden Minta Kompensasi Pada Si Penabrak

Keluarga Mendiang Hayden Minta Kompensasi Pada Si Penabrak Nicky Hayden (foto: Indystar)

Kabaroto.com - Keluarga Nicky Hayden, melalui pengacara Moreno Maresi, menuntut biaya kerugian kepada pengendara mobil yang menabrak Hayden hingga menyebabkan kematian pada Mei lalu.

Seperti diberitakan Ilglobo (12/7/2017) merujuk kepada laporan harian Resto del Carlino, pihak keluarga Hayden telah mengirimkan surat kepada pria 30 tahun asal Morciano yang saat ini sedang dalam penyelidikan atas kasus kecelakaan maut tersebut.

Para ahli sendiri masih terus mendalami kasus kecelakaan yang menimpa Hayden ini, juga masih memeriksa lokasi kejadian untuk mengetahui kronologis yang sebenarnya.

Dunia balap otomotif internasional berduka pada 23 Mei lalu. Hayden menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat intensif selama kurang lebih satu minggu.

Pihak Rumah Sakit Maurizio Bufalini kala itu mengonfirmasi bahwa pembalap berjuluk Kentucky Kid itu menderita cedera serius di bagian dada dan kepala sehingga nyawanya tak bisa tertolong.

Hayden merupakan salah satu pembalap yang cukup disegani di arena MotoGP. Ia bahkan sempat menjadi Juara Dunia bersama Honda pada 2006, meski setelah itu kariernya mulai meredup dan benar-benar meninggalkan MotoGP pada 2016 lalu.