Kenalan Dengan AR Team, Jagoan Baru Intersport

Kenalan Dengan AR Team, Jagoan Baru Intersport Foto: Kipli

KabarOto.com - Intersport meresmikan kolaborasinya dengan AR Team yang merupakan tim balap drifting kemarin (27/08) di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

AR Team diklaim terbentuk berdasarkan hobi yang sama. Tim yang beranggotakan Akbar Rais (BMW E46), Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36) dan Danny Ferdito (Nissan 2OOSX) ini dinilai pihak Intersport memiliki kekompakan dan kerja sama cukup erat dan baik.

Terbentuk dari lingkungan pertemanan, dilanjutkan sebagai teman latihan drift, sampai akhirnya ikut berlaga di acara kompetisi drifting nasional maupun internasional.

Baca Juga: ISSOM Night Race 2019 Bakal Gandeng Drift Dan Balap Motor

AR Team akan bertindak sebagai brand ambassador digital Intersport, mengikuti kejuaraan drift nasional dan internasional serta mengadakan acara Intersport Drift Day.

Menurut Akbar Rais dari AR Team, drifting adalah entertainment, "Kami memperkenalkan proses membangun mobil drifting, latihan bagi pemula, mengajak orang merasakan sensasi drifting, kolaborasi dengan artis dan influencer agar drifting lebih dikenal di Indonesia," ujarnya.

Terkait kerja sama kedua belah pihak, bagi Kent Rusli dari Intersport dan Akbar Rais dari AR Team bukan sekadar urusan sponsor finansial semata, "Lebih dari itu, kami ingin menciptakan iklim motorsport khususnya drifting agar tetap hidup di negeri ini dan menggandeng para drifter untuk berlaga di internasional," tambah Kent Rusli, selaku Brand Manager Intersport.