POPULAR STORIES

Kendaraan Bro & Sist Berat Dan Boros? Gurah Dengan Femax

Kendaraan bro & sist Berat dan Boros? Gurah Dengan Femax Kendaraan bro & sist Berat dan Boros? Gurah Dengan Femax (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Performa mesin Kendaraan bro & sist berat dan boros? Gurah Dengan Femax agar performa mesin bro & sist kembali prima,Hal yang dimaksudkan gurah dengan Femax, adalah bersihkan timbunan kerak karbonsisa pembakaran didalam ruang bakar (permukaan piston, busi dan valve atau klep) menggunakan Femax.

Femax Gurah Mesin merupakan inovasi teknologi baru yang bermanfaat untuk mengembalikan power torsi mesin untuk kembali seperti baru. Selain itu juga mengurangi polusi gas buang serta menghilangkan efek menggelitik. Juga dapat meniungkatkan efisiensi bahan bakar atau hemat BBM dan mengurangi biaya perawatan mesin. Cara kerja Femax dimasukan cairan Femax kedalam mesin gurah melalui lubang busi tanpa harus membongkar mesin. Cairan direndam selama kurang lebih 5 – 10 menit, kemudian cairan bersamaan dengan kerak karbon terlarut dihisap menggunakan Femax Penyedot yang dibantu dengan compressor.

Ini sangat mudah, praktis dan hemat. Joko Istiyanto, Komisaris Utama CV. Karya Solenoida yang memproduksi alat ini mengatakan. Saat ini Femax tersedia di daerah Klaten, Jogja dan Solo. Jika ingin memesan atau ingin infromasi lebih lanjut bisa ke hotline 0818214011.

Baca juga :