Kepolisian Italia Mendapatkan Hibah MV Agusta Turismo Veloce

Kepolisian Italia Mendapatkan Hibah MV Agusta Turismo Veloce

KabarOto.com – Kepolisian Italia mendapatkan hibah empat unit MV Agusta Turismo Veloce untuk digunakan sebagai kendaraan patrol lalu lintas.

Unit yang digunakan sebagai motor patrol menggunakan basis dari varian Turismo Veloce Lusso SCS berwarna hitam. Sebagai penyesuain dengan warna kepolisian Italia, motor tersebut berubah warna menjadi biru kombinasi striping putih.

Baca Juga : MV Agusta Brutale 800 RR, Berubah Semuanya

CEO MV Agusta, Timur Sardarov mengaku bangga dengan kerja sama tersebut. Selain memiliki performa yang luar biasa, motor ini juga dibekali dengan teknologi terkini.

"Melihat sepeda motor kami digunakan oleh Kepolisian Negara untuk melindungi dan membantu warga Milan, membuat kami bangga," ungkapnya.

Baca Juga : 110 Unit MV Agusta Superveloce Alpine Ludes Terpesan Hanya Dalam 1 Jam!

MV Agusta Turismo Veloce dibekali mesin 3 silinder kapasitas 800 cc bertenaga 110 dk. Performa tersebut diklaim cukup untuk mengejar pelanggar lalu lintas yang tak bertanggung jawab.

Selain perubahan pada warna, kursi penumpang juga dihilangkan dan digantikan dengan buritan seperti hornet. Selain itu, ada juga lampu sorot di bagian depan, fitur pemantau, dan lampu sirine di belakang.

Berita Terkait

Berita Terkait