POPULAR STORIES

Keren! Lamborghini Centenario Dibanderol Rp25 Miliar

Keren! Lamborghini Centenario Dibanderol Rp25 Miliar Lamborghini Centenario menggunakan bahan serat karbon sehingga bobotnya hanya 1.520 kilogram. (Foto: Paultan.org)

Akhirnya secara resmi Lamborghini Centenario melakukan debutnya di Geneva Motor Show 2016. Dibangun khusus untuk merayakan ulang tahun ke 100 Ferruccio Lamborghini (1916). Edisi terbatas model akan dibuat dalam versi coupe dan roadster. Yang lebih fantastis Lamborghini Centenario Dibanderol dengan harga 1,75 juta Euro setara Rp 25 Milliar.

Lamborghini Centenario dibangun berdasarkan Lamborghini Aventador saat ini, namun dengan beberapa modifikasi ekstrim yang dilakukan untuk menciptakan tampilan sangat berbeda dan menarik perhatian mengutip laman Paultan.

Bahkan Lamborghini Centenario menggunakan bahan serat karbon sehingga bobotnya hanya 1.520 kilogram. Selain itu Lamborghini Centenario juga dilengkapi dengan Five-spoke alloy wheels dan Pirelli tyres. Dibagian interior Lamborghini Centenario disematkan layar sentuh berukuran 10 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan internet

Lamborghini Centenario menggendong mesin 6,5 liter naturally aspirated V12 memiliki semburan tenaga sebesar 770 hp serta dapat berkaselerasi 0-100 km/h hanya 2.8 detik, dan dari 0-300 km/h dalam 23.5 detik dengan kecepatan tertinggi lebih dari 350 km/h.

Baca Juga: