POPULAR STORIES

Keren, Lomba 17-an Ala Anak Vespa Ini Unik Banget

Keren, Lomba 17-an Ala Anak Vespa Ini Unik Banget Meskipun tidak menang, tapi peserta lain masih berusaha sekuat tenaga agar berhasil menyalakan motornya (Foto: SS scootertanpanama)

KabarOto.com - Merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, berbagai cara bisa dilakukan. Biasanya, berbagai lomba diadakan, mulai lomba kelereng, balap karung, panjat pinang dan lain-lain.

Namun, ada lomba yang cukup unik dibuat oleh salah satu komunitas Vespa. Dalam kompetisi ini, pemilik Vespa harus beradu cepat menyalakan kendaraan kesayangannya.

Seperti dalam video yang diunggah akun instagram @scootertanpanama, lomba unik yang disebut scooter faster starter ini memang hanya adu cepat menyalakan Vespa.

Namun, ternyata tidak semudah itu, karena Vespa terlebih dahulu ditidurkan, sehingga bahan bakarnya bisa saja banjir, dan pastinya anak sulit untuk menyalakan motornya.

Tidak hanya itu, peserta juga harus berlari mengambil kunci di ujung lintasan, dan kembali lagi ke motornya masing-masing. Kemudian, peserta baru berusaha untuk menyalakan Vespa.

Baca Juga: Tangerang Nite Ride Vol.5, Ajang Riding Bikers Tangerang

"Ahahahahahaha seruuuuuuuu Ini lomba scooter faster starter yang diadain sama temen temen SETAN gintung side. Gimana dengan perlombaan di tempat kalian? Yuuuukkk ramaikan HUT RI ini Didokumentasikan oleh @dinarashobar #17agustus1945 #agustusan #hutri73 #indonesia #merdeka #vespa #vespagram #vespaindonesia #vespakarawang #scooter #scooterindonesia #scootertanpanama #karawang #noname #setan #setanboysclub," tulis akun @scootertanpanama sebagai caption postingannya tersebut.

Nah, meskipun sudah ada pememangnya yang berhasil menyalakan motornya paling cepat, namun peserta lain tidak berhenti untuk berusaha menyalan Vespanya masing-masing.

Meskipun tidak menang, tapi peserta lain masih berusaha sekuat tenaga agar berhasil menyalakan motornya.