Kerjasama Dengan Aplikasi, Voucher Elektronik Pertamina Diluncurkan

Kerjasama dengan Aplikasi, Voucher elektronik Pertamina Diluncurkan

KabarOto.com - PT Ezeelink Indonesia kerjasama dengan Pertamina meluncurkan e-Voucher Pertamina di Indonesia. Voucher elektronik Pertamina ini tersedia di aplikasi Ezeelink.

Terdapat 3 nominal, yakni Rp 25.000, Rp 50.000 dan Rp100.000 untuk pembelian bahan bakar Pertamina non subsidi seperti Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex.

Sebagai tahap awal, e-voucher tersebut akan berlaku di 5 SPBU yang dimiliki dan dioperasikan Pertamina Retail. Yakni SPBU COCO Kuningan; SPBU COCO Cakung; SPBU COCO Cikini; SPBU COCO MT. Haryono; dan SPBU COCO Pramuka. Ke depannya, e-voucher Pertamina dapat digunakan di 170 SPBU Pertamina COCO.

Baca Juga: Sambut HUT RI Ke-74, Pertamina Ajak Komunitas IBBC Menggali Sejarah Kemerdekaan

Cara mendapatkan e-voucher Pertamina, pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi Ezeelink di Google Playstore atau App Store. Setelah melakukan registrasi, kemudian pilih menu promo lalu pilih e-voucher Pertamina.

Pengguna melakukan pembelian e-voucher Pertamina di aplikasi Ezeelink, selanjutnya pengguna dapat mendatangi SPBU Pertamina COCO untuk menggunakan e-voucher ini.

“E-voucher Pertamina akan semakin memperkuat lini produk e-voucher pada aplikasi Ezeelink. Karena selain e-voucher F&B dan lifestyle yang sudah lebih dulu hadir, bahan bakar merupakan kebutuhan penting bagi mobilitas masyarakat," jelas Andre Satyadharma sebagai CEO PT Ezeelink Indonesia.