POPULAR STORIES

Kerjasama Dengan QBig, Tim HGMP Adakan Big Drift Out

Kerjasama dengan QBig, Tim HGMP Adakan Big Drift Out Rio Fajar

KabarOto.com – Tim balap HGMP (Hotel Grand Mutiara Pangandaran) tak sekadar adakan latihan untuk drifter-nya pada hari Senin (26/02) kemarin. Namun bekerjasama dengan QBig BSD City, tim ini juga membuat event Big Drift Out.

“Sebenarnya dari pagi kita latihan drifting, tapi siang sampai sore ini kita manfaatkan untuk bikin acara Big Drift Out. Jadi kita mengajak 55 orang subscriber kita dan 15 pengunjung QBig ini untuk ikut taxi drift,” terang Akbar Rais, penyelenggara event ini.

Baca Juga: Force India Luncurkan Mobil Balap Formula 1 2018

Akbar Rais. Kita ingin membuat acara latihan sekaligus taxi drift ini rutin, minimal sebulan sekali.

Efeknya tentu ke berbagai komunitas dan pengunjung yang datang dan meramaikan area parkir QBig. “Kita bikin event ini untuk meramaikan weekdays kita. Jadi kita menyediakan tempatnya, dan penyelenggara yang mengundang pengunjungnya,” sambung Iretha Suhardi dari QBig yang ikut menikmati jalannya event sampai sore hari.

Tak ayal, puluhan subscriber dan pengunjung yang ikut taxi drift terlihat sangat antusias dan girang bisa merasakan sensasi gaya G, saat mobil BMW dan Subaru BRZ yang digunakan meliuk di antara kun dan melakukan sideways.

Alinka Hardianti. Drifter tim HGMP yang sibuk membuat adrenalin pengunjung meningkat

Drifter yang bertugas ada 2 yakni Alinka Hardianti dan Danny Ferdito. Bergantian, mereka membuat adrenalin pengunjung yang beruntung bisa jadi co-driver meningkat jauh lebih tinggi.

Walau kedua mobil yang digunakan sempat mengalami masalah teknis, namun tetap saja terlihat antusiasme pengunjung untuk menunggu mobil selesai diperbaiki.

Danny Ferdito. Senang lihat pengunjung yang girang bisa ikut taxi drift

“Melihat animo pengunjung, rencananya acara ini akan kita buat rutin minimal sebulan sekali,” ucap Iretha lagi.

“Kita berterimakasih juga sama beberapa perusahaan yang mendukung, seperti HSR Wheel dan ban Accelera, yang telah membantu menyiapkan berbagai kebutuhan untuk latihan drift ini,” sambung Ucok, panggilan akrab Akbar Rais.

Antusiasme pengunjung menanti antrian untuk ikut taxi drift

Berita Terkait

Berita Terkait