POPULAR STORIES

Keseruan Ekspedisi Daihatsu Terios Jelajahi 3 Pulau Di Maluku Utara

Keseruan Ekspedisi Daihatsu Terios Jelajahi 3 Pulau di Maluku Utara Seremoni pelepasan 'Terios 7 Wonders Wonderful Moluccas' di Ternate oleh Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Yasuharu Shimizu. (foto: istimewa)

Kabaroto.com- Daihatsu kembali menggelar ekspedisi Terios keliling nusantara. Ekspedisi ke-6 yang bertajuk Wonderful Moluccas ini akan menjelajahi tiga pulau legendaris di Maluku Utara, yaitu Ternate, Halmahera dan Morotai.

Terios 7 Wonders Wonderful Moluccas berlangsung selama 9 hari, mulai dari 14 - 22 Juli 2017, dengan menempuh rute sekitar 705 kilometer. Ekspedisi ini menggunakan 4 unit Daihatsu Terios R Adventure yang terdiri dari 1 unit Terios MT dan 3 unit Terios AT.

Keempat mobil tersebut akan mengantarkan para peserta yang terdiri dari tim Daihatsu, Sahabat Jurnalis, dan blogger. Ekspedisi ini akan menyusuri 7 etape, sekaligus juga untuk membuktikan ketangguhan Terios yang membawa tagline sebagai ‘Sahabat Petualang’ di berbagai kondisi jalan.

Peserta Terios 7 Wonders Wonderful Moluccas akan mendapat pengalaman baru dengan menjelajahi 7 destinasi bersejarah, situs budaya lokal, wisata keindahan alam, serta kuliner khas Maluku Utara.