POPULAR STORIES

Keseruan Maxi Yamaha Day Di Sulawesi Selatan

Keseruan Maxi Yamaha Day di Sulawesi Selatan Selebrasi perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan Maxi Yamaha Day

KabarOto.com - Usai menyambangi wilayah Jawa, Sumatera dan Kalimantan, selebrasi perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan Maxi Yamaha Day tiba dan menyapa masyarakat Sulawesi Selatan.

Para pecinta Maxi Yamaha berkumpul di salah satu destinasi wisata bergaya camping di Puncak Tinambung, Bissoloro Kabupaten Gowa. Konsumen Maxi Yamaha menikmati sejuknya pepohonan pinus dan bentangan luas ladang jagung pada 27-28 Juli 2019 kemarin.

Baca Juga: Maxi Yamaha Day Di Tebing Tinggi Berlangsung Meriah

Ratusan pengguna skutik Maxi Yamaha yang datang dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah memacu matik-matik premium dalam city touring yang dimulai dari dua titik, yaitu Sentral Yamaha Makassar dan dealer Suraco Jaya Abadi Motor Cabang Daya.

Pengguna Yamaha Max Seri di Sulawesi.

Sebelum memulai touring, para peserta diberikan edukasi safety riding. Asyiknya touring ini melewati rute jalan tanjakan dan berkelok-kelok. Para peserta merasakan, selama menggunakan skutik Maxi Yamaha selama perjalanan terasa lebih nyaman.

Di tempat event berlangsung, sudah disiapkan berbagai keseruan untuk dinikmati. Booth MAXI Series, aksesoris dan sparepart dan modifikasi keren mengisi lokasi pusat acara. Partisipan pun diberikan kesempatan untuk free check up sepeda motor, sajian foodcourt, mengikuti games menarik dan test ride skutik Lexi. Bahkan kebersamaan makin terasa dengan diadakannya outbound.

Sabtu malam diadakan seremoni anniversary tahun ke-3 penyelenggaraan Maxi Yamaha Day. Agar bertambah semarak, ditampilkan entertainment dan api unggun. Serunya peserta akan menginap di tempat camping yang sudah disiapkan.

berbagai kegiatan digelar dalam Maxi Yamaha Day.

Hari Minggu pagi diisi dengan kegiatan charity. Peserta bersama-sama melakukan perbaikan jalan rusak yang terkena bencana longsor di sekitar area acara. Selain itu juga diadakan tanam pohon untuk menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan.

Baca Juga: Maxi Day Yamaha Sambangi Singkawang, Kalimantan Barat

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, konsep baru Maxi Yamaha Day kami terapkan juga di Sulawesi. Dengan sentuhan wisata membuat event MAXI Yamaha Day jadi beda karena para peserta makin dekat dalam kebersamaan dan kekeluargaan.