POPULAR STORIES

Keseruan Touring Komunitas 3C (Captiva Chevy Club) Goes To Lampung

Keseruan Touring Komunitas 3C (Captiva Chevy Club) Goes To Lampung Touring BAKUL komunitas mobil 3C (Captiva Chevy Club) goes to Lampung.

Para pecinta dan pengguna mobil Chevrolet Captiva yang tergabung dalam Komuitas 3c (Captiva Chevy Club) melaksanakan Touring ke daerah Lampung bertajuk 'Touring BAKUL' (Badak to Krui Lampung) pada 24 - 28 Maret 2017 kemarin.

Selain memupuk rasa persaudaraan antar member dari berbagai Chapter, Touring BAKUL yang dilaksanakan Komunitas 3C (Captiva Chevy Club) kali ini juga sekaligus melepas hasrat para member untuk mengexplore keindahan Pantai Barat Pulau Sumatera yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia yang mana disana masih bisa ditemukan pantai - pantai yang masih perawan, salah satunya yang menjadi tujuan adalah pantai di daerah Krui.

Perjalanan Touring ini melintasi jalur Lintas Barat Pulau Suatera yang membelah Hutan Taman Nasional Bukit Barisan dengan hutan rimba yang masih lebat menjadikan perjalanan ini kian menantang. Ditambah dengan tanjakan dan turunan juga tebing di sisi jalan, kian membangkitkan jiwa petualang dari para member 3C.

Total peserta Touring yang ikut mencapai 100 peserta. Touring kali ini terasa istimewa karena keikutsertaan keluarga dari para perwakilan member dari hampir seluruh Chapter Captiva Chevy Club yakni Babe (Badak Betawi), Brownbek (Brotherhood of Badak Owner Bekasi), CBD 10 (Cibubur Bogor Depok), Star (Serpong Tangerang dan Sekitarnya), dan WJC (West Java Chapter).